SYARAT DAN KETENTUAN

SYARAT DAN KETENTUAN

1.       SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN SOVIA NET.
Setiap Pengguna SOVIA NET (untuk selanjutnya disebut PENGGUNA) bersedia terikat dan tunduk terhadap syarat dan ketentuan ini (untuk selanjutnya disebut PERATURAN). SOVIA NET berhak dari waktu ke waktu merubah dan atau mengganti Peraturan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Pengguna diwajibkan untuk selalu melihat syarat dan ketentuan ini..
SOVIA NET (untuk selanjutnya disebut LAYANAN)
SOVIA NET adalah layanan dengan menggunakan teknologi Wi-Fi untuk dapat akses ke internet yang berada di lokasi-lokasi umum.
PENGGUNA LAYANAN
Yang berhak menggunakan layanan ini hanya pengguna individu. Perusahaan dan atau badan hukum tidak dibenarkan menggunakan Layanan ini.

2.       TENTANG LARANGAN
A.      Pengguna dalam menggunakan Layanan tidak dibenarkan untuk :
B.      Melakukan tindakan Spamming
C.     Melakukan tindakan pelanggaran Hak Atas Kekayaan Intelektual / Pelanggaran HAKI.
D.     Mengakses layanan dan atau mengunduh dan atau menampilkan materi cabul dan porno.
E.      Melakukan tindakan memfitnah dan / atau menuliskan kalimat kasar.
F.      Melakukan Pelanggaran Privasi.
G.     Dan semua tindakan - tindakan yang tidak diperbolehkan oleh Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

3.       GANTI RUGI
PENGGUNA BERSEDIA MEMBERIKAN GANTI RUGI KEPADA SOVIA NET UNTUK SETIAP PELANGGARAN YANG DILAKUKAN ATAS SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN, TERMASUK TETAPI TIDAK TERBATAS ATAS BIAYA PENGACARA APABILA ADA TUNTUTAN DARI PIHAK KETIGA AKIBAT DARI PELANGARAN TERSEBUT.

4.       PENGHENTIAN LAYANAN
SOVIA NET dapat menghentikan layanan kapanpun dengan atau tanpa alasan termasuk tetapi tidak terbatas apabila diketahui dan patut diduga PENGGUNA melakukan tindak pelanggaran atas Peraturan ini dan/atau tindakan pelanggaran hukum lainnya, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Akibat penghentian layanan tersebut SOVIA NET tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari PENGGUNA.

5.       TIDAK ADA JAMINAN
LAYANAN INI DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA", "SEBAGAIMANA TERSEDIA " TANPA JAMINAN DALAM BENTUK APAPUN. SOVIA NET tidak memberikan janji atau menjamin bahwa layanan akan selalu tersedia.

6.       PEMBEBASAN
Pengguna bersedia membebaskan, tetap membebaskan, mempertahankan dan menetapkan SOVIA NET dan induk perusahaan, anak perusahaan, perusahaan terkait termasuk staf, direksi, pegawai, pemilik, agen, pemasok informasi dan pemberi lisensi (secara keseluruhan Pihak-pihak yang dibebaskan) tidak bersalah dari dan terhadap segala tuntutan, kerusakan, tanggung jawab, kehilangan, biaya-biaya (termasuk biaya konsultasi hukum) (termasuk yang dapat diperkirakan sebelumnya atau dapat dihindarkan) yang terjadi atau diakibatkan oleh pihak yang membebaskan dan atas segala tuntutan hukum yang diajukan atau yang mungkin akan diajukan akibat penggunaan, sehubungan dengan penggunaan atas Layanan atau pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan Berlangganan ini oleh Pengguna.

7.       PILIHAN HUKUM
Peraturan penggunaan LAYANAN ini tunduk dan diatur oleh Hukum Negara Republik Indonesia. Untuk setiap penyelesaian perselisihan dan putusan hukumnya baik Perdata dan/atau Pidana akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri.

8.       INFORMASI UMUM
SOVIA NET dapat mengalihkan hak dan tanggung jawab sehubungan dengan Peraturan ini dan berdasarkan pengalihan tersebut SOVIA NET dapat dibebaskan dari seluruh tanggung jawab yang berhubungan dengan Peraturan ini.
Dalam hal ketentuan yang tercantum dalam Peraturan ini ternyata bertentangan dengan peraturan hukum atau dinyatakan tidak berlaku oleh Pengadilan setempat yang mempunyai hak yurisdiksi atas kedua belah pihak, bagian tersebut dapat disesuaikan tanpa mengubah esensi dan maksud tujuan sebelumnya, dan bagian lain yang tidak berubah akan tetap berlaku sebagimana mestinya.

Bilamana Pengguna membutuhkan informasi tambahan seputar Peraturan ini atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Layanan silahkan hubungi kami di nomor telepon +62852 6161 0905 atau email infosovia@gmail.com

0 Response to "SYARAT DAN KETENTUAN"